(Buste) Forum Diskusi Percetakan's Fan Box

Teori Kartu Wujudkan Mimpi Anda

08 Agustus 2009

Ok..... Netter yang budiman seperti janji saya pada posting sebelumnya, saya akan jabarkan bagaimana teori saya berjalan. Walaupun posting ini mundur dari jadwal janji saya, saya yakin ini tak mengurangi minat anda untuk tahu lebih dalam mengenai teori ini.

Baik kita mulai.....
Siapkan 5 lembar kartu polos seuk
uran kartu nama. Siapkan pulpen atau spidol. Duduk dan konsentrasilah, pikirkan kuat-kuat impian anda, jauh lebih dalam.

Tanamkan kekuatan tersebut kedalam pikiran anda supaya terekam oleh pikiran bawah sadar anda.
Selanjutnya, anda tuliskan jelas-jelas impian anda ke atas kertas anda. Ya, kelima-limanya. Tulis dengan jelas kalau perlu bubuhi gambar seadanya.

Tapi ingat harus ditulis tangan, dan jangan sekali-kali di
tulis dengan alat cetak. Agar kesan bisa meresap kedalam pikiran anda. Setelah anda menulis ke dalam 5 lembar kartu tersebut, selanjutnya anda letakkan satu persatu kartu tersebut ke tempat yang sering anda lihat. Saya anjurkan anda meletakkannya di tempat-tempat seperti ini :
  • Dompet
  • Tempat anda merias (perempuan)
  • Samping atau deket keyboard komputer anda
  • Samping kaca kamar mandi anda
  • Tas kecil anda
  • Tempat pencil anda
  • Dll.
Mengapa..? Karena tempat-tempat itu saya anggap strategis untuk menangkap pandangan kita, karena pada dasarnya cara kerja teori ini adalah menanamkan keyakina pada pikiran bawah sadar kita. Semakin sering mata kita menangkap tulisan tersebut semakin kuat daya rekam pikiran kita.

Dan tanpa kita sadari otak bawah sadar kita akan me
ncari jalan untuk impian anda. Kita tidak akan tahu dari mana jalan itu terbuka, serahkan pada pikiran bawah sadar kita. Simpel dan sangat sederhana bukan, tapi yakinlah karena saya telah banyak membuktikan teori ini.

Gambar di bawah ini adalah beberapa contoh kartu yang pernah saya gunakan dan semua telah berhasil saya raih. Sebetulnya ada satu paket lagi yang tidak mungkin saya kasih tahu karena belum tercapai. Tapi saya yakin impian itu sudah di depan mata.

Pada saat saya mendapatkan impian saya tersebut
"pasti" nanti akan saya publikasikan untuk meyakinkan anda. Di sini saya tantang anda untuk mengadu kecepatan membuktikan impian anda dengan impian saya dengan teori yang sama.

Silakan simak bukti-bukti Kartu-kartu saya yang sudah say
a raih hasilnya.Gambar di atas adalah kartu yang pertama kali saya pakai dan terbukti.
Ini kartu yang ke dua juga telah berhasil.
Dan yang ini kartu ke tiga, semua sudah terbukti.

Dan masih banyak lagi yang nggak mungkin saya pajang satu persatu.
Saran saya jangan sekali-kali anda pamerkan kepada orang lain kalu anda nggak siap kritikannya, karena ini akan mempengaruhi kepercayaan diri anda, dan otak bawah sadar anda tentunya.
Buktikan .... Salam Sukses....!!!

6 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Bisa nggak gw, nulis pingin punya cewe cakep yang kaya... dan berapa lama terwujud Mas...?

  1. Buste Ranus mengatakan...:

    Wah mimpi anda ternyata sangat besar sekali ya...tapi boleh aja. Menganai kapan terwujud, tergantung kemantapan hati anda kalau anda serius saya yakin bisa dengan cepat... saya doakan ya ...

  1. Anonim mengatakan...:

    Pak saya pernah baca buku yang anda maksud dan saya juga percaya teori itu salam kenal dari Suhadi di Pekalongan.

  1. Buste Ranus mengatakan...:

    Pak Suhadi terima kasih, seperti saya bilang teori ini bukan murni dari saya, tapi dari sebuah buku yang saya sendiri nggak tahu judul serta pengarang nya. Kalau pak Hadi punya bukunya boleh baca juga tentang teori cermin. Yang akan saya bahas pada blog ini juga pada posting selanjutnya.

  1. attayaya mengatakan...:

    bener mas
    kartu itu seakan menghipnotis diri kita untuk mencapai apa yang diinginkan

Posting Komentar