(Buste) Forum Diskusi Percetakan's Fan Box

Teori Cermin Bangkitkan Kepercayaan Diri Anda

19 Agustus 2009


Stop Dreaming Start Action

Saudara, dalam posting kali ini saya akan jabarkan juga bagaimana teori cermin bekerja. Posting kali ini juga dalam rangka ikut serta kontes seo nya mas Joko Susilo sang master Blogger Indonesia.


Pada dasarnya teori cermin ini hampir sama dengan teori kartu. Cuma yang membedakan toeri ini dengan teori kartu adalah propertinya (alatnya). Kalau teori kartu kita pakai kartu untuk propertinya, sedangkan teori cermin memakai cermin tentunya.

Langsung saja kita mulai.
Sediakan sebidang cermin yang bersih berukuran 50 x 100 cm. Letakkan cermin di dinding posisi atas sama rata dengan tinggi tubuh anda, sehingga wajah anda kelihatan dengan jelas. Tujuannya agar kita bisa dengan jelas melihat gerak mimik muka kita mulai dari gerak bibir sampai kedipan mata anda harus jelas terlihat.

Sebelum kita mulai caranya, saya akan memberi gambaran tentang bagaimana teori ini bekerja.
Anda pernah jalan-jalan ke sebuah toko, khususnya toko emas. Hampir setiap toko emas memajang cermin yang berukuran besar. Apa maksudnya, jawabannya anda bisa cari sendiri di sana. Coba anda rasakan, bagaimana perasaan anda ketika berada di depan cerminj itu. Pasti pikiran anda macam-macam, kok begini kok begitu dan masih banyak lagi. Bahkan kalau anda merasa tidak percaya diri, anda akan cepat menghindar dari bayangan di cemin itu. Benar bukan?.

Tapi sebaliknya kalau anda merasa percaya diri, anda akan betah berada di depan cermin itu dan berkata dalam hati, hmmm tampan juga saya..... atau hanya sekedar membetulkan posisi baju anda.

Seberapa besar cermin mempengaruhi kehidupan kita? Cermin bisa merubah pribadi kita. Kita bisa terjaga dari rasa ngantuk yang sangat berat sekalipun ketika kita dihadapkan sebuah cermin. Orang nangis bisa berbalik tertawa, orang marah bisa malu dan masih banyak lagi.

Teori ini diambil dari berbagai pengalaman dan sumber yang pasti. Dan diolah menjadi sebuah strategi ampuh untuk mempengaruhi otak bawah sadar kita.

Cara kerjanya nyata tanpa disadari oleh otak sadar kita. Menanamkan rasa percaya diri dan membuka jalan buntu yang tidak di temukan oleh otak sadar kita.

Mari kita mulai.
Berdirilah di depan cermin yang sudah anda pasang. Berdiri tegap layaknya seorang tentara sedang baris, ambil nafas dalam-dalam, tatap mata anda, salurkan ke otak bawah sadar anda. Mulailah menggerakkan mata anda, bibir anda dan katakan sesuatu. Anda harus mengucapkan kata-kata itu dengan jelas. Jelas sekali sehingga anda bisa melihat bibir anda mengucapkan kalimat tersebut.

Contoh : "Hari ini sayalah yang akan memenangkan tender, saya pemenangnya..." Ucapkan beberapa kali sampai anda merasa yakin.

Lakukan setiap hari minimal dua kali sehari, dan tanpa anda sadari jalan akan terbuka lebar dan anda akan segera tahu hasilnya. Yakinlah saya telah membuktikan langkah ini dipadu dengan teori kartu yang saya jelaskan pada posting sebelumnya.

Dan hasilnya sungguh luar biasa. Nanti saya akan jelaskan juga bagaimana anda bisa meraih mimpi-mimpi anda dengan teori yang lain, yang jelas lebih cepat dan lebih nyata. Tunggu Postingannya, dan salam Sukses.....!!!
Stop dreaming start ACTION.....!!!!

1 komentar:

  1. attayaya mengatakan...:

    mohon maaf lahir bathin ya

Posting Komentar