(Buste) Forum Diskusi Percetakan's Fan Box

Bagaimana mewujudkan mimpi anda

06 Agustus 2009
Netter yang budiman... Dalam posting kali ini kita akan membahas masalah yang sangat menarik yaitu “Bagaimana mewujudkan impian kita”. Ya impian yang selama ini kita pendam akan segera terwujud hanya kalau kita tahu caranya. Simak baik-baik tulisan ini dan saya himbau anda untuk mempersiapkan alat tulis dan beberapa kertas kosong seukuran kartu nama sebanyak 5 lembar.

Tahukah anda bahwa otak kita terbagi menjadi dua bagian. Satu otak besar (sadar) dan yang satu lagi otak kecil atau yang lebih dikenal dengan otak bawah sadar. Dari kedua otak itu mana yang lebih berpotensi mewujudkan impian kita? Keduanya berpotensi. Cara kerja kedua otak itu adalah satu “mengirim” dan yang satu lagi bertugas menerima signal dari luar. Tak peduli darimanapun sumber signal itu, otak bawah sadar kita mampu menangkapnya. Sebuah uji coba sederhana pernah dilakukan bahwa dengan mengirimkan signal, dan signal itu menyebar ke seluruh penjuru jadag raya ini.

Untuk lebih jelas gambaran ini akan saya kasih dua contoh yang membuktikan toeri ini.
Pada suatu malam, di sebuah rumah yang sangta besar, sedang berkumpul beberapa anggota keluarga. Salah satu diantara mereka merasa ngantuk dan berniat untuk masuk kamar dan beristirahat. Tapi karena kamar itu gelap, orang tersebut mengurungkan niatnya dan kembali berkumpul lagi bersama yang lain. Timbul pertanyaan, salah satu dari anggota keluarga itu bertanya ada apa gerangan sehingga dia mengurungkan niatnya untuk masuk kamar. Dia menjawab takut karena kamar gelap. Ternyata setelah diantar dan lampu kamar dinyalakan, tidak ada pap-apa yang bisa menimbulkan ketakutan yang luar biasa. Sebenarnya apa yang terjadi? Ini adalah contoh teori diatas, bahwa otak yang memancar sangat kencang akan sangat mudah diterima oleh otak bawah sadar kita.

Dari cerita di atas yang sebenarnya terjadi adalah ada seseorang yang berada di suatu kamar yang sangat gelap dan tidak satupun orang ada di rumah itu, sehingga dia merasa ketakutan yang sangat luar biasa sehingga memancar ke semua penjuru. Sehingga ketika ada orang yang mengalami hal yang sama dalam waktu bersamaan dampaknya akan sangat luar biasa.
Contoh yang kedua, pada musim panas disuatu kampung, terdapat sebuah waduk yang kecil tapi cukup untuk keperluan sehari hari kampung tersebut. Terutama kebutuhan mandi karenanya pada jam-jam tertentu terjadi antrian yang sangat panjang. Hampir setiap jam mandi antara jam tujuh pagi sampai jam delapan sudah dapat dipastikan terjadi antrian panjang. Saking keselnya si A pada suatu pagi buta memutuskan untuk tidak berangkat mandi pada jam tujuh hingga delapan tapi dia memutuskan untuk mandi pada pukul sembilan saja, karena biasanya jam itu sudah sepi bahkan sudah kosong.

Waktupun tiba dan betapa terkejutnya si A ternyata banyak sekali yang datang membawa tentengan sabun dan handuk. Tidak seperti biasanya, saya lihat dari pagi sepi nggak ada orang, kata salah seorang di sana. Nah, apa yang terjadi?
Yang terjadi adalah ketika si A memutuskan untuk tidak berangkat pada jam tujuh, kekuatan fikirannya memancar sangat kuat sehingga seperti membisikkan pada semua orang untuk berangkat jam sembilan saja.

Ini masuk akal sobat karena memang otak kita ini memancar dan menerima. Dan ini bisa dipelajari serta bisa kita optimalkan sebagai telepati. Inti dari tulisan ini adala biarkan otak bawah sadar menemukan jalan untuk mewujudkan mimpi anda.
Saya akan bagikan ilmu saya tentang bagaimana mewujudkan impian anda, saya yakin anda pasti bisa mewujudkan impian anda, apapun itu, mobil, rumah, dan sebagainya. Terus terang ilmu ini saya dapat dari sebuah buku kuno yang saya sendiri tidak tahu judulnya bahkan pengarangnya pun saya nggak tahu karena buku itu sudah telanjang tanpa sampul dan kata pengantar.

Saya jadi teringat dengan guru saya namanya Bpk. Sadullah tinggal di jawa tengah. Ketika saya kasih ilmu ini, beliau seperti tidak yakin dan terkesan mengabaikan toeri saya. Pada saat itu bagi saya nggak masalah toh saya sudah banyak mendapatkan bukti dari teori saya ini. Komputer, motor, uang dan perusahaan sudah saya peroleh. Dari mana semua itu, serahkan pada otak bawah sadar anda, asal anda ikuti petunjuk saya ini. Setelah sekian lama saya berkunjung ke rumah guru saya lagi.

Alangkah terkejutnya saya dengan sambutan beliau, ditepuk pundak saya dan beliau berkata “Mantap... teori anda benar-benar mantap”. Saya bingung maksudnya apa ini. Sambil menggandeng saya beliau tunujukkan sebuah sepeda motor merek Honda Supra Vit gress. Sontak dada saya berdegub kencang dan rasanya pingin nangis sekencang-kencangnya, betapa tidak, guru yang selama ini jadi panutan saya, pada saat itu memuji teori saya, sungguh sebuah pujian yang tak terlupakan seumur hidup. Persis seperti kisah dari pengarang buku tersebut. Beliau menceritakan seseorang yang mempraktekkan teorinya dan berhasil menunjukkan sebuah mobil diparkir didepan rumahnya, seorang yang menunjukkan seryifikst rumahnya yang di pinggir pantai, dan masih banyak lagi.

Sejak saat itu saya sebarkan toeri saya ini lebih sering lagi dan hasilnya cukup menggembirakan. Teman saya yang menganggap saya paranormal baru, secara diam-diam mempraktekkan teori saya dan hasilnya, sebuah motor RX King biru di pamerkan ke saya. Sungguh sebuah kebanggaan bagi saya bisa berbagi ilmu kepada orang-orang yang saya cintai. Anda pingin seperti mereka? Tunggu posting berikutnya tanggal 8 Agustus berjudul "Teori Kartu wujudkan mimpi anda". Salam sukses!!!!!!!!

5 komentar:

  1. Adria Khan mengatakan...:

    duch bagus nih teorinya, ntar iea susun dulu daftar impian agar dirangking jadi priority utama, thanks yaa..

  1. Adria Khan mengatakan...:

    horee..yg tadi pertamax ya...? asyiikk

  1. Anonim mengatakan...:

    Mas Nang kasih tahu dong identitasnya biar lebih akrab.

  1. Buste Ranus mengatakan...:

    @ Lha anda sendiri nggak mau nyebutin nama. Tapi percayalah saya bukan orang jahat, saya sengaja begini cari sensasi aja, anda kenal Tuan Takur, di dangdut mania, Putri Malu, di RCTI dll. itu semua cuma cari sensasi, seperti halnya saya.

  1. Buste Ranus mengatakan...:

    @ Iea... makasih tapi anda harus coba bisa....

Posting Komentar